Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Untuk Dropping Air Bersih Pemkab Gunungkidul Habiskan Dana Rp 150 Juta

Terhitung selama dua bulan terakhir ini, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Gunungkidul total telah menghabiskan anggaran Rp 150 juta hanya untuk dropping air bersih.
Hingga saat ini terhitung anggaran dropping hanya bersisa sekitar Rp 450 juta saja.
Besarnya penggunaan untuk anggaran dropping air bersih ini tidak lepas dari banyaknya daerah yang sudah mengalami krisis dan kekurangan air bersih.

Hingga bulan Agustus ini, tercatat statistik yang menyatakan sudah ada enam kecamatan yang mengajukan proposal bantuan air bersih ke Dinsosnakertrans.

Enam kecamatan yang meminta dropping air yakni Girisubo, Rongkop, Tepus, Nglipar, Ngawen dan Panggang.

“Sampai saat ini kita sudah menghabiskan dana sebanyak Rp150 juta dari total anggaran sekitar Rp600 juta,” kata Dwi Warna Widinugraha selaku Kepala Dinsosnakertrans Gunungkidul.

Dia menjelaskan, saat ini kondisi di seluruh daerah langganan kekeringan sudah kering. Sumber- sumber air yang selama ini menjadi tumpuan warga sudah tidak mengalir lagi. Untuk itu, pihaknya terus berupaya melakukan dropping air bersih untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post