Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Tiga Partai Pengusung Bakal Deklarasikan Paslon Yuni-Danang

Tiga Partai Koalisi yakni Partai Gerindra ,Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan deklarasikan  dukungan penuh kepada bakal calon Bupati dan wakil Bupati Sleman, Yuni Satia Rahayu dan Danang Wicaksana Sulistyo  pada acara yang akan digelar di lapangan Trihanggo Gamping , Minggu (23/8/2015) . Menurut keterangan Ketua Tim Kampanye ,Koeswanto , deklarasi tersebut merupakan bentuk dukungan koalisi partai Pendukung kepada balon Cabup dan Cawabup Sleman, Yuni Satia Rahayu dan Danang Wicaksana Sulistyo.” Ketiga Partai pengusung pasangan calon Mbak Yuni – Mas Danang akan mendeklarasikan secara resmi didepan partisan partai pendukung . Acara tersebut akan digelar di Lapangan Trihanggo Kecamatan Gamping Sleman. Dipilihnya tempat tersebut  karena wilayah Trianggo merupakan salah satu daerah yang secara langsung menolak keberadaan Toko-toko modern, sehingga sinergi dengan salahsatu visi misi Pasangan Calon ini. Jalannya acara dimulai dari jam 11.00 WIB, diantaranya  penjemputan Mbak Yuni di kediamannya ,wilayah Maguwoharjo dan Mas Danang di Wilayah Desa Sinduadi . Kemudian transit di Balai Desa Trihanggo dan menuju tempet pelaksanaan deklarasi. Pada Pukul 14.00 WIB acara Pembacaan deklarasi oleh Sukaptana  dilanjutkan pembacaan dan penandatanganan kontrak politik. Beberapa petinggi Partai dan tokoh  PDIP akan kita undang diantaranya , Idham Samawi, Rieke Diah Pitaloka , Bambang, Ganjar Pranowo , Iman Priyono, Hasto Wardoyo dan jajaran petinggi Partai Gerindra diantaranya  Ahmad Muzani (Sekjen  Partai Gerindra) , Joko Santoso dan anggota DPRRI Pandu Andika . Diperkirakan 7500 peserta deklarasi akan kita undang pada perhelatan ini. Tujuan utama perhelatan ini adalah memperkenalkan pasangan calon kepada seluruh massa pendukung dan kepada masyarakat umum ,” papar Koeswanto kepada awak media di RM Pring Sewu , Jumat (21/8/2015). Kepada seluruh simpatisan yang akan menghadiri acara tersebut agar selama diperjalanan tetap mentaati peraturan lalu-lintas dan dilarang memakai knalpot blombongan,” harap dia.
Pada kesempatan yang sama nampak hadir juga Ketua DPC Partai  Gerindra Sleman  Sukaptono dan Perwakilan PKS Safri H dan Kedua pasangan balon , Yuni Satia Rahayu dan Danang Wicaksana Sulistyo.
Kepada wartawan Yuni Satia Rahayu berjanji akan memperjuangkan wong cilik dan moratorium pembangunan pusat perbelanjaan modern (mall) , toko modern hotel dan apartemen.” Visi misi yang kami depankan yakni kita akan fokus dengan memperjuangan wong cilik , salah satunya dengan para pedagang yakni dengan moratorium pembangunan toko-toko modern sekaligus untuk pembangunan hotel, apartemen , kondotel dan Mall yang marak di wilayah Kabupaten Sleman . Di bidang pendidikan akan dihapus segala bentuk pungutan di tingkat SD dan SMP, untuk tingkat SMA akan diupayakan tetap mendapatkan subsidi. Pada bidang pertanian bagi pemilik lahan Pertanian yang memiliki luas dibawah 1 Hektar akan dibebaskan pajaknya. Kepada PNS Kabupaten Sleman yang berjumlah sekitar 12 ribu akan diwajibkan membeli beras dari petani Sleman. Banyaknya kalangan muda di Sleman juga menjadi prioritas program kerja kita nanti ,” jelas Yuni .
Hal senada juga diungkapkan Danang Wicaksana Sulistyo, dirinya menambahkan berharap dengan acara yang digelar nanti akan menjadi ajang konsolidasi partai pendukung.”Acara tersebut akan menjadi momen untuk pemantapan dan konsolidasi,”singkatnya .
Rangkaian acara deklarasi akan diisi dengan  hiburan, Orkes melayu, kubro Siswo, hadroh dan Prosesi Paslon Masuk Lokasi Deklarasi yang didahului Bregodo dan rombongan kesenian Barongsai.
Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post