Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Tiga Parpol Deklarasikan Pasangan Calon Yuni - Danang sebelum ditetapkan KPUD Sleman hari ini.

> Meski   Komisi Pemilihan Umum Daerah  (KPUD) Sleman belum menetapkan pasangan balon Bupati  Dan Wakil Bupati Sleman Yuni Satia Rahayu dan Danang Wicaksana Sulistya sebagai pasangan calon resmi untuk berlaga di pesta Demokrasi Pilkada Sleman pada 9 Desember 2015 nanti pada Senin 24 Agustus 2015. Namun ketiga partai pengusung yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerindra, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara  resmi telah  mendeklarasikan Balon  di Lapangan Trihanggo Gamping Sleman  minggu siang  (23/8/2015).
Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Sleman Sleman Yuni Satia Rahayu dan Danang Wicaksana Sulistya seusai menggelar Jumpa Pers di Balai Desa Trihanggo langsung menuju Panggung di Lapangan yang berjarak sekitar 100 meter dengan  diiringi rombongan bregodo dan  kesenian barongsai. Tampak hadir Petinggi Ketiga Partai Pengusung padangan Yuni – Danang diantaranya  Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Mujani ,Ketua DPD PKS Syafriel H,  Ketua DPD PDIP DIY Bambang Praswanto, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Esti Wijayanti, Wakil Walikota Yogyakarta Imam Priyono dan dihadiri ribuan simpatisan yang memadati lapangan Trihanggo Gamping Sleman.
Hasto Kristiyanto mengharap kepada balon yang diusung 3 partai ini agar lebih berpihak kepada wong cilik diantaranya perhatian kepada pedagang kecil dengan menata pasar tradisonal menjadi lebih baik, membatasi jumlah toko-toko modern dan menjaga tradisi kebudayaan lokal. “ Keberadaan wong cilik harus diperhatikan dan diutamakan terutama para pedagang tradisional agar tetap berkembang dengan cara membatasi  pendirian toko-toko modern . Pada kesempatan ini diucapkan terimakasih kepada partai pendukung pasangan ini guna pemenangan pilkada di 9 Desember nanti,”tegasnya .
Dua partai pendukung lainya yakni Partai Gerindra melalui Sekjen Partai Gerindra Ahmad Mujani dan PKS yang diwakili Syafriel Haiba dalam orasi politiknya keduanya mendukung penuh terhadap balon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sleman, Mbak Yuni dan Mas Danang. Seluruh simpatisan partai ini siap memenangkan Pilkada Sleman ini.
Sementara itu Yuni Satia Rahayu berjanji akan menerapkan moratorium terhadap pendirian toko modern, Pusat perbelanjaan modern , hotel , kondotel dan Aparteman . dalam bidang Pertanian akan dibebaskan Pajak PBB bagi lahan pertanian yang luasnya dibawah 1 hektar . Beras petani akan dibeli pemda untuk dijual kepada PNS Pemkab Sleman yang jumlahnya hampir 12 ribu. “Berpihak kepada wong cilik itulah visi misi kampanye kami dan akan kami jalankan andai kata masyarakat sleman berikan Amanah kepada kami,” ujar Yuni.
Jalannya  deklarasi yang diamankan oleh ratusan Pihak Kepolisian Sleman dan gabungan ini berjalan lancar.  Deklarasi digelar diatas panggung yang didirikan dilapangan Trihanggo , sebelum deklarasi  berlangsung rangkaian acara diisi dengan aneka hiburan diantaranya seni hadroh, barongsai, pentas musik melayu dan lainnya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post