Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Profit Keuntungan Terus Menurun Pihak Samsung Bakal Turunkan Harga Galaxy S6


Seperti yang kita ketahui, saat ini Samsung memang masih menjadi produsen smartphone nomor satu di dunia. Tetapi pada kuartal kedua 2015 ini, ternyata jumlah keuntungan yang diperoleh Samsung telah mengalami penurunan sebesar 4 persen dibandingkan tahun lalu. Bahkan secara khusus, divisi perangkat mobile Samsung mengalami penurunan profit hingga 1,41 miliar USD.

Penurunan jumlah keuntungan yang didapatkan oleh Samsung ini tak lain karena mulai berkurangnya angka penjualan dari produk ponsel tersebut. Secara khusus, permintaan terhadap smartphone Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 juga tidak sesuai ekspektasi. Menanggapi hal tersebut, kabarnya perusahaan asal Korea Selatan itupun bakal melakukan penyesuaian harga terkait ponsel Galaxy S6 dan S6 Edge miliknya.

Penyesuaian harga yang dimaksud adalah berupa penurunan harga, bukan kenaikan. Hal ini dilakukan oleh Samsung untuk lebih mengangkat tingkat penjualan kedua ponsel high end tersebut. Ditambah lagi mereka juga dikabarkan akan meluncurkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Dengan kondisi seperti itu, bisa jadi kalau harga jual Samsung Galaxy S6 Edge dan S6 bakal benar-benar diturunkan oleh Samsung. Untuk penurunan harganya belum ada kofirmasi lebih lanjut dari pihak Samsung.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post