Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Nomor 1 untuk Paslon Yuni-Danang, Nomor 2 buat baslon SP-Sri Muslimatun



SLEMAN-Pada rapat paripurna terbuka  yang mengendakan pengundian nomor urut  bertempat di Aula Monumen Yogya Kembali ,Sariharjo  Ngaglik Sleman , selasa (25/8/2015) ,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman  menetapkan  pasangan calon bupati dan wakil Bupati Sleman Yuni Satia Rahayu-Danang Wicaksana Sulistya memperoleh nomor urut 1 ( Satu) sedangkan   Paslon Sri Purnomo-Sri Muslimatun mendapatkan nomor urut 2 (dua).
Ketua KPU Kabupaten Sleman Ahmad Shidiqi dalam kesempatan tersebut  mengatakan bahwa dengan telah dilakukannya pengundian ini KPU Sleman akan segera berkoordinasi dengan Tim sukses masing-masing pasangan calon  dan nomor urut pasangan dijadikan dasar untuk pencetakan surat suara nantinya , untuk Pilkada tahun 2015 ini KPU Sleman  akan memfasilitasi  pelaksanaan kampanye sesuai regulasi yang berlaku .”Kampanye pasangan calon akan mulai  digelar  pada 27 Agustus mendatang. Saya optimis kedua pasangan calon ini akan menjadikan pilkada Sleman tahun 2015 ini menjadi pilkada yang kondusif, “ jelasnya.
 Pada acara tersebut tampak hadir Kapolres Sleman AKBP Faried Zulkarnain, Pelaksana Tugas Bupati Sleman Gatot Septiadi, Kepala Kejaksaan Negeri Sleman yang diwakili Kepala Seksi Intelejen Nanang Dwi , Pejabat Kodim Sleman dan Kedua pasangan calon yang diikuti juga  Timses masing-masing pasangan calon

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post