Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Masih Terdapat 130 Ribu Sasaran di Kulonprogo Belum Terjangkau PDAM

Meski layanan PDAM di Kulonprogo telah mencangkup sekitar 20 ribu pelangga, namun hingga saat ini masih terdapat 130 ribu sasaran yang belum terjangkau. Hal ini semestinya dapat segera dibereskan dalam waktu tiga tahun mendatang.

Hasto Wardoyo yang saat ini menjabat sebagai Bupati, menyampaikan hal tersebut sebagai salah satu PR penting yang perlu dipercepat penyelesaiannya. Selama ini, menurutnya, per tahunnya pelanggan bertambah lebih kurang 3.000 sasaran.

"Masih ada 130 ribu, mungkin tidak bisa cepat tapi harus maksimal karena mereka membutuhkan," ujar Hasto.

Hal serupa juga diutarakan saat melantik Direktur PDAM, Jumantoro, pekan kemarin. Hasto menegaskan PDAM harus pro kepada masyarakat miskin dan kurang mampu. Meski selama ini sudah berjalan, dia meminta agar tidak hanya mengejar kuantitas, tapi juga kualitas.

Selain soal jangkauan sasaran, Hasto juga menegaskan agar PDAM mengelola manajemennya secara transparan dan akuntabel.

Jumantoro mengatakan terjangkaunya 20 ribu pelanggan memang berarti juga ada 20 ribu masalah atau karakter yang harus disikapi secara baik.

"Artinya, apa yang menurut kami baik, belum tentu dirasakan baik oleh pelanggan," katanya.

Sebab itu, Jumantoro menegaskan akan instrospeksi agar layanan yang diberikan memuaskan. Lebih lanjut, Jumantoro menarget hingga 2019 layanan PDAM akan menjangkau angka 30 ribu.

"Itu cita-cita bersama," lanjutnya.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post