Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Inilah 4 Permandian Termewah Di Dunia

Ketika anda ingin menjelajahi dunia, akan anda memilih banyak tempat yang ingin anda kunjungi sembari mencari pengalaman yang tak terlupakan. Jika anda telah berniat berkeliling dunia, mungkin 4 permandian termewah di dunia ini wajib anda kunjungi. Tempat permandian dahulu kala telah menjadi sebuah tradisi mewah para bangsawan Romawi.

Berikut adalah empat permandian termewah di dunia dengan sajian arsitektur, suasana dan pemandangan yang indah :

1. Cagaloglu Hamami, Istanbul, Turki.



Di Istanbul, orang-orang menyebut permandian dengan nama Hamam. Dan dipercayai seluruh daratan yang ada di Turki belum ada yang bisa menandingi kemewahan Cagaloglu, merupakan hamam terakhir yang dibangun di masa pemerintahan Kekaisaran Ottoman dan telah beroperasi sejak tahun 1741. Figur dunia seperti Florence Nightingale dan Raja Edward VIII dari Inggris juga pernah mencoba Cagaloglu ini. Usia yang telah mencapai lebih dari 270 tahun tak membuat Cagaloglu kehilangan daya tarik dan pesonanya karena sampai hari inipun dia masih memiliki posisi dalam daftar 1,000 Places To See Before You Die.

2.Gellert Baths & Spa, Budapest, Hungaria



Tempat ini merupakan salah satu tempat pemandian yang paling populer dikalangan wisatawan yang berkunjung ke Budapest. Mata air yang alirkan secara alami diyakini berkhasiat seperti obat, dengan perabotan bergaya Art Nouveau, mosaik artistik, jendela kaca patri dan berbagai pahatan menawan merupakan kombinasi keindahan dengan komposisi yang sempurna tersaji untuk semua wisatawan yang ingin menikmatinya. Gellert Baths & Spa untuk pertama kalinya dibuka pada tahun 1919 dan tercatat memiliki 13 bak mandi yang terdiri dari dua pemandian effervescent, tiga kolam renang, dan delapan pemandian air panas dengan suhu air bervariasi 24-37 derajat Celsius.

3.The Thermal Baths, Vals, Swiss



The Thermal Baths, dengan menggunakan kombinasi konsep ruang gelap dan terang, serta pilihan tertutup dan terbuka menjadikan permandian ari panas di Vals, Swiss ini adalah surganya untuk bersantai dan menenangkan diri.

Didukung dengan fasilitas indoor dan outdoor yang beragam, termasuk kolam renang, ruang pijat dan relaksasi, ditambah kehadiran kolam renang api, kolam es, kolam bunga menjadikan liburan anda semakin mengesankan. Dan yang tidak kalah hebatnya adalah dipadu dengan pemandangan gunung yang mempesona dan langsung menghadap ke permandian ini, The Thermal Baths menawarkan lebih dari yang bisa Anda bayangkan.

4.Poseidon Gardens, Ischia, Italia



Dengan mengandalkan gunung vulkanik yang ada di Italia dan mengalirkan mata air murni dengan panas yang alami, Poseidon Gardens menawarkan kenyamanan dan kebahagiaan untuk Anda.

Suhu air yang tinggi serta kekayaan kandungan mineral dalam air (termasuk diantaranya sodium, kalsium, potasium, besi, dan mangan) membuat Poseidon Gardens sebagai salah satu tempat pemandian air panas paling terapis yang bisa Anda temukan. Untuk beberapa jenis penyakit yang Anda derita, air panas Poseidon Gardens dipercaya mampu menyembuhkannya.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post