Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» »Unlabelled » HUT KE-10 HIMPAUDI DIGELAR DI KECAMATAN TEMPEL

SLEMAN- Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) akan rayakan  hari ulang tahun (HUT) yang ke -10 pada tanggal 30 Agustus 2015 hari ini. Organisasi ini sudah berada di 34 Provinsi, 91 persen Kabupaten/Kota dan 73 persen Kecamatan ini mewadahi 385.304 Guru PAUD Non Formal antar lain :Kelompok Bermain, Taman Penitipan Anak dan Satuan PAUD Sejenis .  Menurut Ketua Umum Pimpinan Pusat HIMPAUDI, Netti Herawati untuk perayaan HUT yang ke -10  kita ambil tema AKU CINTA MARITIM DAN SUKA MAKAN IKAN. HIMPAUDI hadir dan tumbuh di tengah masyarakat, sebagai wadah untuk mempersatukan, meningkatkan kualitas, serta memperjuangkan peningkatan kesejahteraan dan perlindungan bagi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini. Dengan tema Aku Cinta Maritim dan Suka Makan Ikan  kegatan ini disi kegiatan makan ikan dan finger painting pada 30 Agustus 2015 , diikuti kurang lebih 200.000 anak usia dini di seluruh Indonesia dan tersebar diberbagai kota dari tingkat Propinsi, Kabupaten hingga tingkat kecamatan. Demikian keterangan yang berhasil didapatkan info-yogya.com dari berbagai sumber.
Sedangkan pelaksanaan HUT ke-10 HIMPAUDI di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta akan digelar di 6 (enam) titik yakni di Kecamatan Depok, Gamping,Mlati, Berbah, Cangkringan dan Kecamatan Tempel. Ketua Himpaudi Kecamatan Tempel ,Dewi Sulastri kepada wartawan menjelaskan bahwa rangkaian kegaiatan HUT Himpaudi khususnya di Kecamatan Tempel kita mengikuti instruksi dari PP Himpaudi yakni dengan menggambil tema Aku Cinta Maritim dan Suka Makan Ikan.Jumlah keseluruhan peserta  yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 430 anak PAUD ,dengan menggelar perlombaan finger painting (melukis dengan tangan) dan makan ikan yang dilangsungkan di Balai desa Pondokrejo Tempel Sleman, Minggu 30 Agustus 2015 dimulai pada jam 07.30 WIB,” jelas Dewi kepada wartawan ,Sabtu (29/8/2015).
Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post