Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Heroes Attack angkat tokoh asli Indonesia

<!

Tema Hero Attack diusung  oleh Marcellino Lefrand  dan Aswin Siregar  dalam acara yang digelar di Jogya City Mall  Yogyakarta. Serangkain acara yang diadakan pada 28 Agustus ini bertujuan untuk mengapresiasi kreativitas anak bangsa dalam memperkenalkan kembali hasil karya berupa tokoh superhero asli dari Indonesia kepada khalayak umum untuk memuaskan kecintaan pada superhero asli Indonesia.” Untuk lebih memperkenalkan beberapa tokoh superhero asli Indonesia kepada anak-anak khususnya dan kepada masyarakat pada umumnya maka pada kesempatan ini kami  perkekenalkan  kembali tokoh superhero tersebut , yakni antara lain : Caroq yang diciptakan pada tahun 1992, Godam dan Gundala yang diperkenalkan melalui sebuah karya komik. Bahasanya tidak jauh dari komik seperti Superman, Batman , green Lantern  dan Thor,” papar Marcellino saat menjadi narasumber pada acara Heroes Attack di Jogya City Mall , Jumat (28/8/2015)
Berawal dari sebuah toko komik disalah satu mall di kota Jakarta , Marcelino bersam Aswin MC Siregar kemudian muncul ide untuk mencipkakan karakter-karakter  superhero komik Indonesia yang dinamis sesuai dengan perkembangan jaman, sarat dengan pendidikan dan sentuhan budaya Indonesia. Kolaborasi ditambah lagi dengan satu orang bernama sarjono Sutrisno seorang Produser Film , maka kami bertiga mendirikan Perusahaan Komik dengan nama Skylar Comics dengan misi mengembangkan semangat perkomikan di Indonesia.
Dalam kegiatan ini diperkenalkan tokoh baru yakni bernama Volt , nama tersebut merupakan manifestasi kekuatan bantuan dewa yang diturunkan ke bumi oleh para dewa untuk membantu manusia pada ribuan tahun yang lalu, namun dihidupkan kembali oleh bocah cerdas bernama Ruben karena kebetulan jiwa bocah ini dalam keadaan bahaya. Pada kesempatan ini Volt berkolaborasi dengan Gundala, Godan dan Caroq dalam satu panggung.
Kegiatan Heroes Attack ini dimeriahkan pula dengan berbagai perlombaan diantaranya Lomba mewarnai, lomba Selfie , cosplay dan meet and greet serta diisi oleh talent-talent lokal yang potensial. Pada Jumat malam dibagikan piala dan penghargaan kepada para pemenang lomba.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post