Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Spesifikasi Komputer Anjuran Dari EA Untuk Mainkan FIFA 16

Demi pecinta game sepak bola khususnya FIFA terbaru yaitu FIFA 16, beberapa fitur menarik telah disiapkan oleh pihak Electronic Arts (EA). Termasuk di antaranya opsi untuk memilih tim sepakbola wanita yang bakal tidak dijumpai pada game sepakbola lain. Dan kini, EA pun telah secara resmi mengeluarkan rekomendasi spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut.

Pihak EA merekomendasikan PC yang memakai sistem operasi Windows 8 64-bit atau versi di atasnya. Selain itu, PC juga direkomendasikan memakai prosesor Intel i5-2550K 3,4Ghz dengan RAM 8GB. Komputer juga harus menyediakan ruang sebesar 15GB di HDD dan harus terinstal DirectX 11 serta memakai kartu grafis ATI Radeon HD 6870 atau NVIDIA GTX 460.

Untuk versi spesifikasi minimalnya sendiri, para pengguna dapat memainkan game ini dengan sistem operasi Windows 7. Namun Windows 7 yang dipakai harus versi 54-bit dengan prosesor Intel Core i3-2100 3,1GHz dengan RAM 4GB. Selain itu, PC juga harus memakai DirectX 11 dengan GPU ATI Radeon HD 5770 atau NVIDIA GTX 650.

Selain versi PC, pihak EA juga bakal meluncurkan game ini untuk konsol game, baik PS3, PS4, Xbox 360 serta Xbox One. Peluncurannya pun dilangsungkan bersamaan dengan FIFA 16 untuk PC, yakni pada bulan September.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post