Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Paket Internet 4G LTE Bikin Lebih Boros Peket Internet?

Di Indonesia kini telah memulai pada era baru dibidang internet dengan kemunculan dan kehadiran jaringan 4G LTE yang dibuat oleh berbagai provider telepon tanah air. Keberadaan akses internet cepat ini tentunya memberikan beberapa keuntungan bagi sang pengguna. Tetapi di sisi lain, juga dapat memberikan nilai minus. Termasuk adalah dalam meningkatnya pemakaian kuota data internet.

Head of Corporate Communication Indosat Fuad Fachruddin mengungkapkan jika harga paket internet 3G dengan 4G LTE sebenarnya sama. Hal ini pun diungkapkan oleh Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah. Namun hanya saja, keberadaan paket internet 4G LTE bakal mengubah kebiasaan pemakaian internet.

Dengan akses yang lebih cepat, maka kebiasaan pemakaian internet pun bakal mengalami perubahan. Bagi yang biasa streaming video dengan resolusi rendah, maka tentunya akan beralih ke video HD saat memakai koneksi 4G LTE. Hal ini tentu saja bakal mempercepat konsumsi paket data internet 4G LTE.

Selanjutnya, dalam menggunakan koneksi internet 4G LTE, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama adalah pemakaian kartu SIM khusus 4G (uSIM). Selanjutnya, perangkat yang dipakai juga haruslah yang sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post