Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » H-1 Lebaran, Jogja Terlihat Sepi

Kota Jogja (c) net
Yogyakarta (16/7), menjelang hari H-1 kota terlihat sepi, ini terbukti dari beberapa titik arus jalan di kota Yogyakarta masih terlihat  lenggang, namun Jumlah pemudik terus memadati Bandara Adisutjipto Yogyakarta semenjak H-4 atau 14 Juli 2015 lalu. Tak hanya itu pemesanan kamar hotelpun telah naik 20% dari hari biasanya walaupun tahun ini kenaikan pemudik tidak terlalu signifikan dibanding tahun 2014 lalu.

Sementara itu di wilayah Gunung Kidul, Yogyakarta sejak memasuki H-3 Lebaran , Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Gunung Kidul memperkirakan sudah 20.000 pemudik tiba di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Walau demikian kota Yogyakarta masih menjadi wilayah yang paling banyak dituju oleh masyarakat saat mudik Lebaran tiap tahunnya, ini terlihat dari beberapa sektor usaha seperti biro perjalanan, rumah makan, penginapan yang selalu penuh pada saat liburan Lebaran di kota ini.

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post