Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Gelang Identitas Mudahkan Pencarian Anak Hilang di Gembira Loka Zoo

Liburan lebaran banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang untuk menggunjungi tempat hiburan. Salah satu tujuan utama wisata di kota Jogja yakni Gembira Loka Zoo atau kebun binatang gembira loka. Berdiri pada tahun 1933 dengan  dinamai Kebun Rojo. 

Seiring perkembangan untuk peningkatan kualitas pengembangan potensi,  pada tahun 2009 Yayasan Gembira loka menjalin kerjasama dengan PT Buana Alam Tirta. 

Dengan mengusung semboyan  'Bukan Sekedar Rekreasi', Gembira Loka Zoo juga menyajikan wahana kreasi diantaranya : Kapal Ketamaran, Perahu Boat, Sekuter Air, Perahu Kayuh, Sepeda Air . Perahu Senggol , Terapi Ikan , Kolam tangkap, atraksi gajah , onta tunggang, gajah tunggang , gelar satwa terampil, pengenalan perilaku satwa dan Sirkuit ATV.

Untuk memberikan pelayanan optimal pihak manajemen berikan gelang identitas yang dikenakan oleh anak-anak untuk mempermudah pencarian andaikata ada anak hilang  hilang. "Kami berikan gelang identitas kepada penjungung  anak-anak secara cuma-cuma dengan tujuan untuk mempermudah anak jika terpisah dari keluarga , pada gelang dituliskan  Nama anak dan Nomor telpon darurat yang mudah dihubungi. Gelang tersebut telah disiapkan petugas yang bersiap di beberapa tempat yakni di pintu masuk, Halte taring, Pos kelamanan dan di loket wahana,"terang staf Marketing managemen, Umi Nur Aminah kepada www.info-jogja.com , Minggu (19/07/2015).

"Kebijakan layanan  tersebut telah berlangsung selama 3 tahun dan ternyata sangat efektif , setiap ada laporan kehilangan anak petugas-petugas kami dengan cepat merespon dan dapat segera diketemukan kerabatnya."tambahnya.  

Pada hari sabtu 18 Juli 2015 kemarin, berdasarkan tiket yang terjual tercatat jumlah pengunjung sebanyak 15.596 orang.  Harga tiket masuk untuk masa liburan lebaran ini dipatok seharga Rp 30 ribu per orang, sedangkan tiket untuk hari biasa hanya Rp 25 ribu.

Penulis : Eko Purwono

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post