Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Dropping Air Bersih Terus Disiagakan PDAM Kulonprogo

Jumantoro selaku Dirut PDAM Kulonprogo, mengungkapkan jika masih terdapat wilayah yang kekeringan pada musim kemarau ini. Meski begitu, pihaknya akan tetap siap siaga melakukan dropping air bersih agar dapat mencukupi seluruh kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

Walau sebagian pengembangan jaringan air bersih PDAM telah terealisasi, tetapi PDAM tetap menyiagakan empat unit mobil tangki air bersih yang siap disalurkan.

Dropping air bersih tersebut dilakukan bersama BPBD, PMI dan Dinsosnakertrans Kulonprogo. Siaga dropping air bersih seperti ini selalu dilakukan setiap tahun ketika memasuki musim kemarau.

"Sudah persiapan dan antisipasi kami mendirikan posko dan menyiagakan empat mobil tanki untuk dropping air bersih," kata Jumantoro.

Adapun wilayah yang kerap mengalami kekeringan ketika musim kemarau yaitu Lendah, Kokap, Temon, dan Girimulyo.

Empat wilayah tersebut kini telah menjadi sasaran perluasan dan pengembangan jaringan air bersih.
Jumantoro mengatakan target pengembangan jaringan air bertambah 2.500 sambungan. Saat ini, sebagian telah selesai pengerjaannya, namun ada pula yang masih dalam proses.

"Seperti Clapar sudah terlayani, Lendah juga sudah. Untuk yang belum kami siap membantu dengan armada tangki meski hari libur," katanya.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post