Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Tahun Depan, Kantor Camat Dan Lurah Bakal Direnovasi

Pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta melalui Dinas Bangunan Gedung dan Aset Daerah (DBGAD) Kota Yogyakarta akan melakukan renovasi untuk kantor kecamatan dan kelurahan di Kota Jogja guna meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

Hari Setyowacono yang menjabat sebagai Kepala DBGAD Kota Yogyakarta menyebutkan kurang lebih ada delapan kantor kecamatan yang akan direnovasi.

Yakni kantor Kecamatan Kotagede, Umbulharjo, Pakualaman, Jetis, Danurejan, Wirobrajan, Gondomanan dan Ngampilan.

Sedangkan untuk kantor kelurahan, ada tujuh kantor yang diusulkan oleh DBGAD untuk dilakukan renovasi.

"Tujuan kami melakukan renovasi kantor kecamatan dan kelurahan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat, sehingga masyarakat bisa lebih nyaman," kata Hari saat ditemui.

Beberapa bangunan kantor kecamatan bakal dibongkar secara total. Seperti misalnya kantor Kecamatan Jetis, Ngampilan, dan Pakualaman.

Meski begitu, sambung Hari, tak semua kantor yang seluruh bangunannya dilakukan pembongkaran.
Seperti misalnya pada kantor Kecamatan Kotagede, tidak semua bangunan dirobohkan‎ sebab masih ada beberapa bagian bangunan yang kondisinya masih kokoh.

"Bagian bangunan yang masih bagus tidak dirobohkan. Sedangkan bagian yang sudah tidak layak direnovasi dan disesuaikan dengan bangunan yang sudah ada," jelasnya.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post