Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Supriyanto Terpilih Sebagai Dukuh Karanggawang

Supriyanto, kelahiran Sleman 10 Januari  1980, terpilih sebagai dukuh Pedukuhan Karanggawang, Desa Mororejo, Kecamatan Tempel, Sleman. Supriyanto berhasil mengungguli tiga calon lainnya. Dari hasil perhitungan suara yang dilakukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) setempat Supriyanto dengan nomor urut 1 menyabet suara sebanyak 143. Sedangkan perolehan 3 calon yang yakni. Nomor Urut 2. Joko Prayitno memperoleh 37 suara, Nomor urut 3. Rimanto 116 suara dan nomor urut 4. Nurman 121. 

Pria bujangan yang kesehariannya  bekerja di sebuah perusaahan swasta ini  dalam kampanyenya mengusung visi dengan keikhlasan mengemban amanat dan berjuang untuk masyarakat , membangun masyarakat menuju kemakmuran baik fisik dan non fisik serta menciptakan pemerintahan Pedukuhan Karanggawang yang jujur dan adil serta transparan. Ditemui di kediamanya dusun Karanggawang RT 05 RW 08 Mororejo Tempel dirinya merasa bahwa keberhasilan ini bukan miliknya namun kepunyaan seluruh warga.

"Saya merasa bersyukur dengan keberhasilan ini,hanya dengan Ridho Allah SWT semua ini bisa terjadi. Ini merupakan amanah yang diberikan oleh seluruh masyarakat dusun Karanggawang kepada saya. Sesuai visi misi yang kami sampaikan dalam kampanye kami berjanji akan melaksanakan bentuk pemerintah dusun yang adil merata, mengutamakan musyawarah untuk mencapai mufakat, mengoptimalkan peran masyarakat melalui lembaga RT, RW, Karangtaruna melalui wadah LPMD, Mewujudkan pelayanan prima dan profesional kepada masyarakat, menbudayakan pola hidup bersih sehat jasmani rohani dengan mengoptimalkan tempat peribadatan dan majelis ta'lim dan menggugah gotong royong , siskamling , membudayakan jam belajar masyarakat  serta menciptakan karanggawang yang bersatu," jelas lulusan SMKN sayegan ini. 
       
Ditempat terpisah salah satu anggota Panitia Pengangkatan pemberhentian Dukuh Pedukuhan Karanggawang, Suparyanto mengatakan bahwa dasar digelarnya pesta demokrasi ini yakni pengacu pada Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 Tahun 2010 tentang tata cara pengangkatan dan pemberhentian dukuh. Tahapan pelaksanaan hingga rekapitulasi perhitungan suara berjalan lancar. 
Dengan Hasil penghitungan suara berdasarkan nomor urut: 1 Supriyanto 143,  2. Joko Prayitno 37, 3. Rimanto 116 4 . Nurman 121 dan sebanyak 2 suara gugur. Dengan total Pemilih yang hadir di TPS sebanyak 419. "Tahap selanjutnya calon terpilih akan dilantik oleh Kepala Desa Mororejo pada tanggal 17 Juni 2015," ungkap Suparyanto..

Penulis : Eko Purwono

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post