Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Menyambut Bulan Suci Rahmadan Satopl PP Sleman Gencar Adakan Razia Miras

Demi menyongsong bulan suci Rahmadan, pihak Satpol PP Sleman gencar melakukan razia miras di sejumlah toko kelontong dan usaha rumahan. Satpol PP Sleman juga mengamankan miras dari tiga kafe yang beroprasi di wilayah Depok. Meski masuk dalam lokasi yang diperbolehkan menjual miras, tetapi tiga kafe tersebut tak mengantongi izin untuk penjualannya.

“Perda Nomor 8 Tahun 2007 juga menyebutkan harus terdapat Surat Izin Usaha Pariwisata dan Minuman Beralkohol (SIUP MB). Karena tidak memiliki, kami sita semua miras yang dijualnya,” kata Penegakan Peraturan Perundang-undangan Satpol PP Sleman, Sunarto.

Sunarto lebih lanjut menambahkan, pemilik miras yang terjaring operasi tersebut saat ini telah masuk proses persidangan. Hal tersebut merupakan salah satu tindakan tegas yang diberikan oleh Satpol PP untuk menegakan aturan yang telah berlaku.

“Ke depan akan terus kami tingkatkan untuk menjaga kondusivitas daerah. Tidak hanya menjelang Ramadan saja, namun juga di luar itu,” ujarnya.

Satpol PP Kabupaten Sleman berhasil mengamankan ratusan botol miras. Miras dengan berbagai merek dan golongan tersebut diamankan dalam operasi cipta kondisi menjelang datangnya bulan Ramadan. Dalam operasi yang digelar sepekan terakhir ini, pihaknya berhasil mengamankan 300 botol miras bermerek lokal dan impor serta 30 botol ciu siap jual.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post