Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Indera Keenam Bisa Tingkatkan Konsentrasi.

Meningkatkan kepekaan rasa dan  meningkatkan daya konsentrasi dalam segala hal . Itulah sebagian kecil dari manfaat orang yang memiliki indera ke 6. Manusia normal secara ilmiah hanya memiliki 5 indra, yakni:  pelihat,  pendengar,  penciuman,  pengecap dan indra perasa.

"Namun ada sebagian orang yang diberi kelebihan oleh sang Pencipta yaitu intuisi atau The Sixth Sense (indera ke enam)," terang Radita Irawati Puspitajati kepada wartawan.

Dita sapaan akrab Radita Irawati Puspitajati  (15) alumni SMPN 3 Sleman ini mengakui dengan kekuatan indera keenam tersebut dirinya bisa lebih konsentrasi dalam belajar dan bermanfaat bagi orang lain dalam proteksi terhadap hal-hal negatif yang bersifat ghoib. Hampir setiap saat dilihat sesuatu yang belum tentu dilihat orang biasa.

Diakui kelebihan ini sudah dirasakan semenjak kecil. Dirinya berharap agar seseorang yang diberikan kelebihan dari Yang Maha Kuasa ini tidak disalahgunakan untuk hal-hal yang merugikan orang lain."Seharusnya kelebihan ini bisa dimanfaat kan untuk menolong orang lain dalam hal positif, seperti  untuk pengobatan dan sebagainya," harap gadis warga Dusun Ngamboh , Desa Margorejo Tempel ini.

Ditempat terpisah pengasuh Pondok Pesantren Al Mubaarok Kyai Muhammad Arifulhaq S.Pd.I menjelaskan bahwa Indera keenam merupakan karunia yang dimiliki seseorang, dengan indera itu seseorang mampu untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib atau hal-hal yang akan  terjadi.

"Dengan kemampuan  indera ke enam  berarti orang tersebut memiliki kemampuan untuk menangkap sesuatu  sifat yang  ghaib, hal itu jika dimanfaatkan dengan baik bisa menjadi salah satu  menjadi media untuk penyempurnaan iman, meningkatkan konsentrasi dalam beribadah sehingga dapat lebih meningktkan kepercayaan kepada sang Pencipta," papar Arifulhaq .

Penulis: Eko Purwono

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post