Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Cara Agar Kita Tetap Fit Saat Memasuki Musim Pancaroba


Saat peralihan musim pancaroba, tak jarang dari kita yang mengalami gangguan kesehatan. Contoh gangguan kesehatan tersebut seperti flu, radang tenggorokan, sariawan, batuk dan lain sebagainya. Hal tersebut dapat terjadi karena daya tahan tubuh kita yang menurun akibat penyesuaian kondisi badan dari musim kemarau ke musim hujan ataupun sebaliknya.

Untuk mengatasi hal tersebut, terdapat beberapa cara yang dianggap jitu untuk membuat badan kita tetap fit saat peralihan musim pancaroba, berikut adalah caranya:

  • Olah Raga, 

Dengan olah raga tubuh kita akan tetap terjaga. Olah raga dapat membantu tubuh kita untuk memproteksi diri dari serangan virus dan menyesuaikan diri dengan cuaca yang ada. Metabolisme tubuh akan bekerja dengan baik dan juga menjaga kekebalan imun dalam tubuh.

  • Konsumsi Vitamin Dan Buah, 

Mengkonsumsi vitamin dan mencukupi asupan gizi dengan buah dapat membantu tubuh kita untuk menjaga kekebalan tubuh dan menjauhkan kita penyakit seperti yang telah disebutkan diatas akibat virus.

  • Jangan Tidur Larut Malam, 

Dengan tidur saat larut malam atau subuh dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh hingga kita dapat dengan mudah dimasuki oleh virus-virus penyebab penyakit tersebut. Waktu ideal tidur malam untuk usia dewasa adalah pukul 10 atau maksimal 11 malam, jika lebih akan berakibat buruk bagi kesehatan anda.

Itulah tadi tips singkat namun bermanfaat yang dapat anda lakukan agar kondisi badan tetap sehat dan jauh dari virus pembawa penyakit. Semoga bermanfaat dan silahkan mencoba.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post