Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Tertangkap Basah Transaksi Narkoba, Seorang Pemuda Berhasil Di Ciduk Polisi

Penyalahgunaan narkotika di kalangan masyarakat, khususnya di daerah DIY semakin marak saja. Berbagai macam modus, cara dan trik dilakukan sang pengedar demi mendapatkan uang juga merusak generasi bangsa dengan menjual barang haram tersebut.

Belum lama ini Satuan reserse Narkoba Polres Sleman, menangkap seorang pemuda yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Bernama Wahyudi (26) warga Balecatur, gamping, belum lama ini berhasil di ciduk saat melakukan transaksi narkotika jenis sabu tersebut. Mulanya sang petugas mendapatkan sebuah informasi dari masyarakat bahwa akan terjadi sebuah transaksi narkoba di jalan Kabupaten, Kepanjen, Nogotirto, Gamping.

Setelah mendapatkan ciri-ciri spesifik sang pelaku, petugas mencurigai seorang pemuda yang menghentikan kendaraanya di sekitar TKP yang telah menjadi target operasi. Dengan mencocokan ciri-ciri pelaku, petugas lantas langsung meringkus dan menggeledah tubuh pemuda tersebut.

"Saat penggeledahan di tubuh tersangka kami menemukan dua paket sabu di bungkus yang berbeda, tersangka ini mau mengelabui polisi," ujar Kasatresnarkoba Polres Sleman AKP Anggaito Hadi Prabowo, Minggu (10/5/2015).

Sebanyak satu paket sabu seberat 0,37 gram ia sembunyikan di bekas kemasan jamu, sedangkan satu paket lainnya seberat 0,40 gram disembunyikan di bungkus permen dengan maksud tidak mencolok jikalau terlihat orang.

Atas temuan itu, Wahyudi atau biasa disebut Gareng tersebut didakwa melanggar pasal 114 (1) dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post