Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Tersandung Masalah Hak Cipta, Goovershark Resmi Ditutup

Bagi pecinta music, mendengarkan berbagai macam music dapat dilakukan dengan berbagai cara. Baik menggunakan file MP3 yang sudah di download maupun pemanfaatan layanan streaming music. Akhir-akhir ini terdapat kabar kurang baik bagi anda pecinta music. Pasalnya salah satu penyedia layanan streaming music gratis, yaitu Groovershark telah resmi ditutup. Munculnya kabar ini pun cukup mengejutkan setelah sebelumnya Groovershark telah memberikan jasanya kepada pengguna mereka selama kurang lebih 8 tahun.

Benar adanya, dalam pernyataan yang dilontarkan oleh pihak Grooveshark, mereka mengakui kalau pihaknya cukup lalai dalam menangani masalah hak cipta dari musik yang mereka sediakan. Terlebih jumlah lagu yang mereka miliki mencapai ribuan dan dari berbagai bahasa. Selain itu, Grooveshark juga kerap tersandung masalah tuntutan terkait hak cipta lagu, total sebanyak 6 tahun mereka bergulat dengan permasalahan hukum terkait hal tersebut.

Selanjutnya, pihak Grooveshark mengungkapkan kalau mereka akan menghapuskan semua file-file musik yang sebelumnya mereka simpan. Selain itu, hak terkait kepemilikan website, aplikasi mobile, paten serta hak cipta akan diberikan kepada pemilik label.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post