Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Suzuki Jimny Modern Sudah Mulai Diproduksi

Suzuki telah dipastikan memulai produksi model baru dari "Suzuki Jimny". Hal ini telah dikonfirmasi oleh Motoroctane pada Jumat (15/5) lalu yang juga mengunkapkan bahwa India terpilih sebagai negara produsen sekaligus pengekspor ke Eropa mulai tahun 2017.

Konsep iM-4 yang diperkenalkan pertama kali di Geneva Motor Show pada Maret lalu. Sempat dikatakan model produksi iM-4 akan menjadi sosok Jimny modern dengan ukuran panjang 3.693 mm, lebar 1.709 mm, dan tinggi 1.566 mm. 

Wujud produksi iM-4 juga akan menjadi SUV terkompak Suzuki, di bawah model-model baru yang bakal datang lebih dulu, yakni S-Cross (2015) dan model yang masih dikenal dengan sebutan kode YBA (2016).

Pada produksi kali ini, sumber tenaga versi Eropa akan menggunakan mesin 1.0L turbocharged Boosterjet sedangkan buat pasar domestik India ada dua pilihan yakni 1.0L K-Series dan diesel 0.8L. Di India, model produksi hanya punya sistem gerak 4X2.

Selain itu, terdapat beberapa fitur pelengkap seperti start-stop system, dan regenerasi energi dari pengereman.

sumber: kompas
editor: FXC
img: net

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post