Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Seorang Wanita Diamankan Polisi Setelah Tertangkap Basah Mencuri Ponsel

Setelah tertangkap basah mengambil ponsel di sebuah rumah yang juga menjadi tempat usaha laundry di Jl Krasak Gondokusuman, seorang wanita diamankan oleh pihak kepolisian pada Sabtu (9/5/2015) kemarin. Pencurian HP ini bermula sekitar pukul 17.00 WIB, dimana pemilik usaha laundry lengah dan membiarkan pintu rumahnya terbuka. 

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Gondokusuman, Kompol Eddy Sugiharto, menurutnya akibat kelengahan pemilik rumah, pencuri dapat dengan mudah mengambil handphone tersebut. Selang 5 menit berlangsung, keponakan korban, Vidya Sari (25) melihat pelaku keluar dari rumah korban dengan membawa handphone milik korban. Merasa curiga, dia kemudian menghentikan pelaku dan bermaksud menanyakan perihal handphone tersebut.

Pelaku sendiri bernama Watik Marjani (48), warga Jl Karang Lor 748 Magelang, Jawa Tengah, awalnya tidak mengakui perbuatannya dan berkeras tidak mencuri. "Korban kemudian melaporkan ke Polsek Gondokusuman, setelah kita intetogasi lebih lanjut pelaku baru mengakuinya," tutur Eddy.

"Kami masih kembangkan, karena tidak menutup kemungkinan pelaku sudah seringkali melakukan hal yang sama, seperti modus yang dilakukan pelaku dalam 2 hari berturut-turut melakukan di 3 TKP berbeda," tambah Eddy.

Hingga saat ini pelaku masih diamankan di Mapolsek Gondokusuman untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post