Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » PT Admira Tugu Monjali Gelar Sosialisasi Pra Pembangunan Kondotel

Sejumlah perwakilan warga Dusun Karangjati Sinduadi Mlati Sleman hadiri sosialisasi pra pembangunan hotel dan atau condotel oleh developer PT Admira Tugu Monjali, Rabu malam (27/5/2015). 

Acara yang diprakarsai pihak pengembang ini dihadiri oleh 50 perwakilan warga RW 35 dan RW 36 Ngemplak baik yang menentang pembangunan maupun yang mendukung pembangunan kondotel tersebut. 

Turut pula hadir pejabat muspika kecamatan Mlati dan Perangkat Desa Sinduadi, diantaranya Kapolsek Mlati Kompol Sarwendo dan Kepala Desa Sinduadi Senen Haryanto. Dari pihak pengembang dihadiri Komisaris, Bambang Ifnurudin Hidayat.    

Pada kesempatan tersebut warga diberikan informasi dan sosialisasi mengenai rencana akan didirikanya bangunan Hotel  kondotel (kondominium dan hotel) di Jalan  Monjali nomor 153 - 155 dusun Ngemplak Karangjati Sinduadi  oleh pengembang  PT  Admira Tugu Monjali. 

Menurut Komisaris PT Admira Tugu Monjali, Bambang Infurudin Hidayat didampingi Projec Manager Hotel dan Kondotel Sri Panca Khatami saat ini baru tahap awal melakukan sosialisasi kepada warga sekitar sebelum melangkah ketahap perijinan dan pembangunan. 

"Pada malam hari ini kita gelar sosialisasi dengan mengundang perwakilan warga baik yang pro pembangunan maupun yang kontra pembangunan beserta pejabat muspika dan pemerintah desa Sinduadi." ujarnya.

Ini dilakukan sebagai langkah awal dari proses rencana pembangunan hotel dan atau kondotel. Tanah seluas 4000 meter persegi ini akan didirikan hotel kondotel dengan jumlah kamar sebanyak 200 unit dengan 12 lantai. Sedangkan konsep pembangunan ini sekelas hotel berbintang 4 (empat). Sosialisasi pertemuan warga seperti ini  sudah yang 6 kali digelar. 

Pembangunan ini akan  kami lakukan untuk percontohan kepada murid-murid saya agar mereka mengetahui sebuah proses sebuah pembangunan hotel dan kondotel. Sedangkan kepada warga yang RW 35 yang terdampak dengan air sumur yang mengering, pihak apartemen akan memberi konpensasi dengan dibuatkan satu tampungan air bersih di lingkungan proyek dan setiap rumah akan diberikan satu kran. 

Dia berharap agar ada dampak positif pembangunan nantinya. Ditambahkan Sri Panca K, bahwa antara pihak PT Admira Tugu Monjali dengan sebagian warga RW 35 dan RW Karangjati telah membuat kesepakatan yang disahkan oleh Notaris Hitaprana SH yang bernomor 02 pada tanggal 25 Mei 2015. 

Sebanyak 63 warga bersepakat dengan pihak developer PT PT Admira Tugu Monjali yang beralamat di Jakarta Barat di wakili Direktur Budi Priyono dan Komisaris Bambang Infurudin Hidayat.  
"Salah satu isi perjanjian bahwa pengembang akan menyelesaikan semua perijinan sebelum dilakukanya pembangunan sesuai peraturan yang berlaku," jelas Panca. 

Disela sosialisasi diberikan kesempatan kepada warga untuk mengutarakan segala pendapat dan saran terkait rencana proyek ini. Kemudian di buka sesi tanya jawab yang dipandu oleh pihak pemrakarsa acara ini.

Penulis : Eko Purwono

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post