Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Presiden RI Mewajibkan RS Swasta Untuk Layani Pasien Pemegang KIS

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) mewajibkan dan memaksa untuk semua rumah sakit memberikan pelayanan yang sesuai terhadap seluruh pasien yang memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS)
Tidak hanya KIS saja, seluruh rumah sakit non-pemerintah juga diminta untuk menerima setiap warga yang sudah masuk atau telah menjadi anggota dalam program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Hal ini disampaikan dalam acara pembagian Kartu yang terdiri dari KIS, Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) di Balai Desa Tamanmartani, Kalasan, Senin (4/5/2015).

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga mengungkapkan bakal memperluas pemanfaatan KIS. Terlebih saat ini belum semua rumah sakit swasta bekerja sama dengan program tersebut.

“Rumah sakit pemerintah sudah semua sudah bekerja sama dengan KIS dan BPJS, kalau swasta memang belum semua. Tapi nanti kita paksa untuk bisa menerima (pasien KIS dan BPJS),” paparnya di hadapan warga yang hadir.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post