Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Pendataan Terkait Wajib Pajak Segera Dilakukan

Demi mendukung proses penghapusan piutang pajak daerah, kini Dinas Pajak Daerah dan pengelolaan Keuangan (DPDPK) Kota Yogyakarta mulai melakukan pendataan terkait wajib pajak di empat wilayah kecamatan.

Tugiyarta sebagai Kepala Bidang Pajak Daerah DPDPK Kota Yogyakarta menjelaskan, pada tahun ini pihaknya bakal melakukan pendataan wajib pajak di beberapa Kecamatan seperti Tegalrejo, Danurejan, Jetis, dan Gondokusuman.

"Sedangkan pada tahun depan, kami akan menyelesaikan pendataan di 10 kecamatan lain. Tahun ini pendataan dilakukan pada awal Juni," kata Tugiyarta.

Sementara Kadri Renggono selaku Kepala DPDPK Kota Yogyakarta menambahkan pendataan ulang wajib pajak ini sangatlah penting dilakukan. Karena sejak adanya pelimpahan wewenang pembayaran PBB ke Pemerintah Kota Yogyakarta, belum lagi ada pemutakhiran.

"Kalau pendataan ulang wajib pajak bisa berhasil, maka data yang kami miliki akan semakin kuat. Sebab dengan wajib pajak, besaran, dan objek yang jelas, maka mempermudah kami dalam membuat SPT PBBnya," tutup Kadri.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post