Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Pemkot Jogja Segera Tambah Area Khusus Merokok

Seiring dengan Peraturan Wali Kota (Perwal) mengenai kawasan tanpa rokok, Pemkot Jogja akan segera menambahkan area khusus merokok. Hal ini seperti diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Jogja, Imam Priyono, menurutnya demi kelangsungan hidup dan lingkungan yang bersih, kawasan disekitar Balaikota Jogja akan ditambah area khusus merokok, sekaligus agar perokok tidak merokok di area umum.

"Meskipun, area khusus merokok yang saat ini ada sudah memadai, penambahan kawasan ini memang perlu ditambah lagi. Seperti misalnya di sisi barat, timur, utara, dan selatan. Sehingga bisa diakses dari berbagai penjuru," ujarnya, Rabu (6/5/2015).

Sementara itu Dinas Kesehatan Jogja hingga saat ini masih terus mempromosikan adanya dampak yang ditimbulkan oleh perokok. Bahkan beberapa video mapping terus menampilkan dampak serius bagi perokok aktif maupun pasif.

Di Jogja sendiri, jumlah perokok aktif disinyalir mencapai angka 34,5% (Susenas). Balai Pengobatan Penyakit Paru-Paru (BP4) Jogja sebagai UPTD di pemerintah Provinsi DIY mempunyai tugas untuk menanggulangi masalah kesehatan paru di DIY.

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post