Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Pemkab Bantul Kerja Keras Demi Penyelesaian Anggaran Pilkada

Demi melancarkan jalannya Pilkada yang akan datang, pihak Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Pemkab Bantul masih terus berupaya untuk menyelesaikan periapan anggaran secepat mungkin.

Jika sampai Senin (18/5/2015) belum ada penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), maka Pilkada Bantul terancam akan mundur.

Didik Warsito selaku Kepala DPPKAD Bantul, mengungkapkan, pihaknya kini tengah bekerja keras agar anggaran untuk Pilkada bisa secepatnya beres sebelum tanggal 18 Mei 2015.

Rabu (13/5/2015) kemarin, DPPKAD telah membahas persoalan tersebut dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantul juga telah mengajukan Rencana Anggaran Biaya (RAB) final pada DPPKAD.

Sementara itu Ketua KPU Bantul, Muhammad Johan Komara mengungkapkan, RAB final yang diajukan pihaknya sebesar Rp 18,6 miliar.

Ia tetap optimis bahwa Pilkada Bantul dapat dilaksanakan seperti rencana semula yakni pada 9 Desember sehingga penandatanganan NPHD harus dilakukan paling lambat 18 Mei.

Kini KPU Bantul masih akan melakukan agenda rapat koordinasi dengan DPPKAD untuk memantapkan penandatanganan NPHD yang rencananya akan dilaksanakan Senin, tepat tanggal 18 Mei 2015.

"Rapat ini untuk menyiapkan keperluan teknis juga," terang Johan.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post