Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Pembangunan Parkir Portabel Di Abu Bakar Ali Ditargetkan Rampung Tahun Ini

Agenda atau rencana terkait pembangunan tempat parkir portable yang akan diterapkan di Abu Bakar Ali akan ditargetkan rampung tahun 2015 ini. Hal tersebut telah disampaikan oleh Rani Sjamsinarsi selaku Kepala Dinas PUP-ESDM DIY. Ia mengatakan, parkir Abu Bakar Ali ini sudah siap untuk dibangun dan tinggal menunggu konfirmasi kepastian dari pihak Pemkot Yogya.

Rencananya parkir portable di Abu Bakar Ali ini akan dijadikan tiga tingkat. Pembangunan parkir tingkat tiga ini dapat menampung sekitar kurang lebih 2.700 kendaraan roda dua di dua tingkat, sedangkan untuk lantai dasar dapat menampung kurang lebih 36 bus.

"Sosialisasi ini nanti melibatkan walikota, UPT Malioboro, dan pengelola parkir Abu Bakar Ali," ujar Rani.

Muh Mansur sebagai Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUP-ESDM DIY, mengatakan, kontrak parkir Abu Bakar Ali sudah ditanda-tangani sejak Senin (11/5/2015) lalu. Untuk pelaksanaan pembangunan, direncakanan akan memakan waktu sekitar enam bulan. Anggaran yang disediakan menggunakan dana hingga Rp 21 miliar.

"Yang provinsi cuma mengurus soal fisik dan konstruksinya, nanti tinggal nunggu pemkot untuk penataan lahan yang akan dibangun dan persiapan sosialisasi," ujar Mansur.

Menurut Mansur, rancang bangun parkir Abu Bakar Ali ini akan menggunakan bahan yang sama dengan parkir portable yang ada di Ngabean. Bahan konstruksi menggunakan beton dan rangka baja. Pengadaan bahan fabrikasi telah selesai dipersiapkan.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post