Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Para Warga Diharap Tetap Tenang Dalam Menanggapi Isu Beredarnya Beras Plastik

Untoro Budiharjo selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Disnakersos) Kabupaten Sleman, menghimbau kepada seluruh warga untuk tidak resah dan membesarkan isu terkait beredarnya beras plastik tersebut. Pasalnya, untuk membuktikan adanya beras plastik tersebut perlu dilakukan penelitian lebih lanjut.

"Jangan mudah percaya isu, karena keberadaa beras plastik harus dibuktikan dengan penelitian," ungkapnya saat menghadiri uji tanak raskin di Tridadi, Sleman, Rabu (27/5/2015).

Ia juga meminta kepada warga untuk tidak mudah mengklaim beras yang dibelinya dari pasar merupakan beras plastik, karena hasilnya tidak sesuai dengan yang diinginkan. Hal ini dapat terjadi lantaran dalam menanak beras, banyak faktor yang mempengaruhinya.

"Terlalu lembek diklaim beras palsu, tidak bisa matang dikira beras plastik. Kan banyak faktor, diperhatikan dulu masalahnya apa. Mungkin karena kebanyakan atau kurang air, tegangan listrik kurang saat memasak menggunakan peralatan elektroknik," ujarnya.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post