Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Oknum Polisi Arogan, Warga Pulodadi Duduki Polda DIY

Gb. Ilustrasi - NET
Sejumlah warga Dusun Pulodadi, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok Sleman mendatangi Mapolda DIY di Jalan Ringroad, Condongcatur, Jumat (15/05/2015) pada jam 21.50 wib. Sekitar 35 orang yang seluruhnya laki-laki dengan menggunakan kendaraan roda dua sebagian lagi mengendarai mobil memasuki halaman depan mapolda. Sebagian hanya duduk-duduk sementara yang lainya mendampingi korban melapor.

Menurut salah satu warga dusun Pulodadi yang enggan disebut namanya maksud kedatangan warga yakni ingin melaporkan  salah satu oknum Anggota kepolisian yang bersikap arogan terhadap warga dengan cara menembakkan senjata jenis softgun kearah warga.

"Kejadian ini berawal saat Fendi (20) mengendarai mobil kijang pickup warna merah melewati jalan tepat didepan rumah yang ditemati pelaku AKP  Topan Tri Irwansyah, tiba-tiba pelaku menembakkan Pistol jenis Air softgun mengenai bodi  kiri mobil, setelah itu pelaku menembakkan lagi secara membabibuta mengenai pagar seng rumah.Karena warga kaget mendengar suara tembakan , sebagian mencari sumber suara tersebut , setelah diketahui ternyata berasal dari pistol pelaku. Karena warga geram dengan arogansi oknum polisi itu akhirnya kami mendatangi Polda DIY pada malam ini, untuk melaporkan kejadian ini ke Propam Polda DIY." ujarnya.

Menurut warga lagi diketahui Pelaku merupakan penduduk Dusun Pulodadi, sudah tinggal di selama 2 tahun. Kejadian ini bukan yang pertama. Dukuh Seturan, Mada Ferdian yang turut bersama rombongan massa saat dimintai konfirmasi dirinya tidak mengetahui kronologisnya. "Sebetulnya kejadian atau kronologis yang sebenarnya saya tidak mengetahuinya, saya  kesini sebagai Dukuh Seturan, karena lokasi kejadian berdampingan dengan dusun kami. Untuk lebih jelasnya bisa langsung ditanyakan kepada warga, "jelasnya.

Penulis: Eko Purwono

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post