Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Menguasai Bidang TI, Kini Diwajibkan Untuk Para PNS Di Sleman

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman kini mewajibkan untuk setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada dalam jajarannya untuk bisa menguasai Teknologi Informasi (TI). Hal ini muncul seiring dari semakin berkembangnya teknologi yang hadir di masa kini.

Sunartono selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Sleman, mengatakan perkembangan TI begitu cepat dan pesat sehingga menuntut seluruh pihak untuk memiliki kemampuan dalam bidang tersebut, tak terkecuali dikalangan PNS.

Terlebih banyak hal dalam tata pemerintahan mengharuskan untuk menerapkan TI.

“Mau tidak mau, suka tidak suka kita bakal dilanda TI. Yang dulu kerja terpisah sekarang dengan TI bisa terintegrasi,” ungkapnya, Minggu (24/5/2015).

Menurutnya dengan penguasaan tentang TI, dapat menunjang dan mempermudah pelaksanaan pelayanan publik dalam tata pemerintahan. Terutama yang terintegrasi dengan jajaran pemerintahan baik tingkat Provinsi maupun Pusat.

“Ini merupakan tantangan bersama, sehingga diperlukan pengembangan sumber daya manusia,” paparnya.

Selain tuntutan perkembangan TI, kebutuhan untuk melek terhadap TI tersebut merupakan kewajiban Pemkab Sleman yang telah mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Society Award (IDSA) 2015.

Penghargaan yang telah diterima itu, menurutnya menjadi tantangan tersendiri bagi Pemkab Sleman untuk bersungguh-sungguh mengelola TI dengan sebaik-baiknya.

“Kami menghimbau instansi-instansi di Sleman yang sudah memiliki sub domain untuk mengupdate materi yang ada. Untuk domain sendiri telah disiapkan Pemkab Sleman sejak lama,” katanya.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post