Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Kolonel Inf Tri Mulyono Gantikan Brigjen Sabrar Fadhillah

Akan melanjutkan apa yang menjadi program komandan sebelumnya sesuai dengan tugas, perintah dan aturan. Untuk menghadapi situasi dan perkembangan yang dinamis akan selalu kita koordinasikan semua pihak yang terkait. Hal itu dikemukakan Kolonel Inf Stephanus Tri Mulyono sesaat setelah lakukan upacara penjemputan sebagai  Komandan Korem 072 Pamungkas di makorem Sabtu (2/5/2015). 

"Siap - siap seluruh program yang masih berjalan akan tetap diteruskan sesuai arahan dan peraturan yang berlaku , segala sesuatu perkembangan dinamika yang terjadi akan selalu kita koordinasikan dengan pihak-pihak terkait nantinya, " jelas mantan danrem 073/Makutarama Salatiga Jawa Tengah. 

Pada saat yang bersamaan Brigjen Sabrar Fadillah mengatakan keyakinannya bahwa Kolonel Tri siap bertugas di sini pengalaman menjabat danrem 073 Makutarama  Salatiga menjadi modal beliau untuk bertugas disini, pada hari ini kita gelar tradisi upacara penjemputan komandan baru yang sudah menjadi tradisi selama ini. 

"Untuk  serah terima jabatan dari Danrem lama ke baru akan dilakukan di  Kodam IV/Diponegoro senin tanggal 4 Mei 2015," kata Jendral bintang satu ini.

Pada kesempatan tersebut Brigjen Sabrar juga sempat berikan ucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan media yang selalu lakukan kerjasama dengan Korem 072 Pmk selama dipimpinnya.

Menurut Kepala Penerangan Korem 072 Pamungkas Yogyakarta Mayor Inf M Munasik, Selanjutnya Brigjen Sabrar Fadillah akan menjabat sebagai Staf Khusus Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) di Mabes TNI.  

"Danrem Pamungkas yang baru Kolonel Inf Stephanus Tri Mulyono sebelumnya pernah  menjabat sebagai Paban III/Perlawanan Wilayah (Wanwil) Staf Komando Teritorial Angkatan Darat pada staf asisten teritorial bidang perlawanan wilayah dan Danrem 073/Makutarama Salatiga," jelas Munasik.

Penulis: Eko Purwono

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post