Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Kini iPad Apple Bisa Digunakan Sebagai Monitor Sekunder PC


Produk iPad yang dimiliki oleh Apple saat ini merupakan sebuah tablet yang cukup banyak diminati oleh para konsumen di pasaran baik dalam ataupun luar negeri. Salah satu teknologi yang membuatnya menarik dan memiliki daya tarik tersendiri adalah layar dengan resolusi tinggi Retina Display yang tertanam dalam perangkat mobile tersebut. Yang mengejutkan lagi adalah kini layar tersebut pun dapat dimanfaatkan sebagai monitor sekunder untuk PC.

Penggunaan Apple iPad sebagai monitor sekunder ini pun bakal sangat berguna saat berada di perjalanan. Sebuah program aplikasi bernama Duet Display pun bisa digunakan untuk melakukan hal tersebut. Dan setelah sebelumnya hanya tersedia untuk perangkat Mac, kini aplikasi ini telah secara resmi bisa mendukung PC Windows 7 dan Windows 8.

Aplikasi ini dapat memungkinkan sebuah iPad untuk menampilkan tampilan dari PC tanpa ada gangguan lag sama sekali. Hal ini karena iPad bisa dihubungkan dengan komputer menggunakan kabel charger iPad. Opsi lainnya, penggunaan aplikasi Duet Display ini juga bisa digunakan secara wireless, namun bakal terdapat kekurangan karena bisa ada sedikit lag jika dibandingkan memakai koneksi kabel.

Rahul Dewan yang menjadi Kreator Program Duet Display, mengungkapkan kalau penggunaan layar sekunder bisa meningkatkan produktivitas hingga 48 persen. Sayangnya, untuk menggunakan iPad sebagai layar kedua, harganya tidak murah. Aplikasi atau program ini dipatok dengan banderol sebesar 9,99 USD (atau setara Rp 131.000).

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post