Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Kesibukan Di Bandung Jadi Dasar Ridwan Kamil Mengundurkan Diri Dari Tim Transisi

Ridwan Kami yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Bandung, telah mengumumkan pengunduran dirinya dari Tim Transisi PSSI bentukan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Keputusan tersebut diambil karena ia mengaku sulit meninggalkan kesibukannya di Bandung.

Sebelumnya, Ridwan merupakan satu dari 17 nama yang diumumkan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, untuk masuk dalam susunan Tim Transisi PSSI pada Jumat (8/5/2015).

Tim Transisi ini diberi tanggung jawab untuk mengambil alih fungsi PSSI, yang telah dibekukan berdasarkan Surat Keputusan Menpora pada 17 April 2015 lalu.

"Saya sudah kirim surat ke Menpora, yang menyatakan mengundurkan diri dari Tim Transisi PSSI karena kesibukan dan kegiatan di Bandung sulit ditinggalkan," bunyi pernyataan Ridwan melalui halaman Facebook Ridwan Kamil untuk Bandung.

"Namun juga menyampaikan, saya tetap akan membantu sebisa mungkin dari jarak jauh dalam bentuk pendapat dan saran terkait reformasi sepak bola yang memang dekat di hati saya," lanjutnya.

Dengan demikian, Tim Transisi tinggal menyisakan 13 anggota. Velix Wanggai, Darmin Nasution, dan Farid Husain juga sudah mengundurkan diri sebelumnya.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post