Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » ICM Nilai Ada Nuansa Politis Pada Penanganan Dugaan Korupsi Persiba

Direktur Indonesia Court Monitoring (ICM) Jogja, Tri Wahyu menilai kasus dugaan korupsi dana hibah Persiba penuh dengan nuansa politisasi hukum. "Kasus dugaan  korupsi dana hibah Persiba dengan tersangka mantan bupati Bantul  Idham Samawi ini sarat dengan politisasi."tuturnya.

Dalam fakta usai digelar persidangan perkara yang sama  dengan terdakwa Dahono dan Maryani di Pengadilan Tipikor Yogyakarta diketahui adanya konsolidasi antara saudara Noor Janis dengan para terdakwa bersama sebagian besar saksi yang baru saja memberikan keterangan di persidangan. 

Diketahui juga bahwa Noor Janis selama ini gencar dalam aksi upaya  SP3 korupsi Idham Samawi oleh Kejati DIY. Mereka khawatir kesaksian para saksi Persiba kedepan jadi tidak obyektif ataupun dalam tekanan. Pernyataan  Tri tersebut dilontarkan kepada sejumlah awak media yang mengikuti acara Jumpa Pers di kantor LBH Yogya, Jumat (8/5/2015)

Hadir pula dalam acara sejumlah forum Lembaga Swadaya Masyarakat DIY diantaranya Jogja Corruption Watch (JCW) yang tergabung dalam Gerakan Anti Korupsi Yogyakarta (GAKY). 
Lanjut Tri

Tidak hanya itu mereka juga mendesak kejaksaan untuk menghadirkan Bupati Bantul, DPRD Bantul, dan tim penyusun Perbup dan alokasi anggaran hibah KONI Bantul pada persidangan  Rabu (13/05) mendatang. Perbup Nomor 1 Tahun 2011  produk hukum di website  Bantul ada kesengajaan untuk dihilangkan, ini  merupakan salah cara menghilangkan barang bukti.

Penulis: Eko Purwono

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post