Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » DPRD Kota Jogja Mengesahkan Tiga Raperda

Target Program Legislasi Daerah (Prolegda) 2015 sepertinya akan segera dikejar oleh DPRD Kota Jogja. Pasalnya, Tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) akan disahkan sekaligus dalam rapat paripurna di gedung dewan setempat, Senin (11/05)

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Kota Jogja, Sujanarko. Menurutnya rapat paripurna pengesahan produk legislasi ini merupakan yang pertama kali dilakukan pada tahun ini. Padahal, Prolegda 2015 yang telah ditargetkan mencapai 22 raperda. "Kami tetap optimis tercapai. Harapan kami, penetapan besok bisa memompa semangat dalam menyelesaikan pembahasan raperda," ujarnya.

Sujanarko juga menambahkan, selain yang telah dibahas, terdapat beberapa raperda yang masih akan dipikirkan. Sementara itu, regulasi terkait Satuan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK), masih membutuhkan proses panjang "SOTK kami akui merupakan yang paling rumit. Meski naskah sudah kami terima sejak awal tahun, tapi harus hati-hati betul. SOTK ini berkaitan langsung dengan kinerja pemkot ke depan. Jadi harus betul-betul cermat," tambahnya.

Ketiga regulasi yang akan disahkan oleh DPRD Kota Jogja menjadi perda tersebut antara lain, Raperda Izin Penyelenggaraan Reklame, Raperda Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LPKj) 2014 dan Raperda Rencana Induk Pengembangan Pariwisata Daerah (RIPPDA).

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post