Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Disperindagkoptan Jogja: Operasi Pasar Elpiji 3 Kg Memang Dibutuhkan

Ilustrasi Gas 3 Kg .net
Disparitas harga antara pangkalan dan agen dengan pengecer semakin tinggi, bahkan tidak sedikit pula pengecer yang menjual elpiji 3 Kg Rp 20 ribuan. Hal ini menmbuat Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Pertanian (Disperindagkoptan) angkat bicara mengenai hal ini.

Kepala Disperindagkoptan Kota Jogja, Suyana, mengungkapkan operasi pasar elpiji 3 kilogram perlu untuk segera dilakukan. Ia menilai perbedaan harga di tingkat pengecer sudah melewati batas, padahal Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditentukan sebesar Rp 15.500.

Suyana juga mengungkapkan telah mengajukan usulan kebutuhan operasi pasar elpiji 3 kg. "Kami sudah mengajukan usulan kebutuhan operasi pasar elpiji 3 kilogram melalui rapat dengan Pertamina. Operasi pasar ini memang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Jogja," tuturnya, Senin (18/5/2015).

Ia juga menambahkan bahwa kuota operasi pasar akan diserahkan ke Pertamina. "Untuk urusan kuota operasi pasar, kami serahkan sepenuhnya kepada Pertamina. Harapannya operasi pasar bisa segera dilakukan," tambahnya.

Di DIY sendiri sudah ada dua kabupaten yang memperoleh jatah operasi pasar. Menurut Suyana, operasi pasar ini perlu segera dilakukan agar perbedaan harga antara agen dan pangkalan dengan pengecer tidak terlalu jauh.

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post