Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Dinlopas Kota Jogja Gelar Gebyar Promo Pasar Tradisional 2015

Pihak Dinas Pengelolaan Pasar (Dinlopas) Kota Yogya bakal menggelar sebuah acara yakni Gebyar Promo Pasar Tradisional 2015. Acara ini diselenggarakan dalam upaya untuk mempromosikan potensi pasar-pasar tradisional yang ada di lingkup wilayah Kota Gudeg ini.

Acara Gebyar Promo Pasar Tradisional ini telah diagendakan  di Pasar Klithikan Pakuncen (PKP) Yogya, pada Minggu (24/5/2015) yang bakal diisi dengan berbagai macam kegiatan, seperti jalan sehat, bakti sosial, donor darah dan lain-lain.

Rudi Firdaus selaku Kepala Bidang Pengembangan Dinas Pengelolaan Pasar Kota Yogya, mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk dari promosi terhadap pasar-pasar tradisional supaya tetap eksis pada era persaingan pasar yang semakin modern.

"Sekarang ini, pasar tradional mulai dilupakan keberadaannya. Dengan kegiatan ini, dimaksudkan agar pasar-pasar ini tetap lestari dan eksis di era modern seperti sekarang," tutur Rudi.

Selain kegiatan bakti sosial,juga bakal diadakan pameran batu mulia yang akan diadakan di pasar klitikan pakuncen. Selain untuk melestarikan budaya dan mengangkat produk lokal, pameran batu mulia ini diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung untuk mengunjungi pasar.

"Adanya pameran batu mulia ini masyarakat tak hanya mencari batu saja, tetapi dapat berjalan-jalan di pasar, sehingga secara langsung dapat menarik lebih banyak pengunjung ke pasar," tutur Anto, dari panitia pameran batu mulia KOMPAK.

Untuk acara jalan sehat, akan digratiskan dan terbuka untuk umum. Doorprize hadiah berupa sepeda motor, kulkas, sepeda gunung, dvd player,kompor gas, dispenser, dan ratusan doorprize lainnya juga akan dibagi-bagikan dalm acara susur pasar ini.

Kegiatan ini akan dibuka oleh Walikota Yogya Haryadi Suyuti, Minggu (24/5/2015), pukul 06.00 WIB, dan dimeriahkan oleh hiburan komunitas poco-poco Jogja Plus dan penyanyi D'terong dari Yogya, Sisca Taruna.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post