Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Atasi Macet Di Jogja, Pemkot Harus Tingkatkan Kualitas Public Transport

Situasi Kemacetan yang sering terjadi di Kota Yogyakarta sepertinya telah menjadi permasalahan yang perlu dan segera ditangani juga dicarikan jalan keluarnya. Sebab, kemacetan yang saat ini banyak dirasakan oleh pengguna jalan sudah mulai makin semrawut. Intensitas pertumbuhan yang makin tak terkendali pun tak setara dengan berkembangan infrastruktur.

Tugas yang cukup berat inilah yang menanti Onny Febriananto selaku bagian staf ahli Wali Kota Yogyakarta yang baru untuk bidang transportasi.

Saat ditemui, Onny memaparkan sebagai regulator, Pemkot Yogyakarta akan mengatur bagaimana populasi kendaraan agar tidak terlampu banyak. Itulah mengapa keberadaan public transport harus dimaksimalkan.

"Selama ini perkembangan public transport masih sangat kurang. Hal-hal yang sering dikeluhkan penumpang antara lain ketepatan waktu dan aksesnya yang masih sulit. Jadi optimalisasi inilah yang harus menjadi point penting," katanya.

Untuk mewujudkan hal ini, lanjut dia, harus ada sinergi antara Pemkot Yogyakarta dengan Pemprov DIY sebagai regulator utama dalam hal transportasi. Hal ini bertujuan agar keputusan yang dikeluarkan nantinya tidak simpang siur dan tidak berseberangan.

Oleh karena itu, Onny yang juga mejabat sebagai Ketua I DPP Organda DIY ini beranggapan harus ada sebuah blueprint atau konsep besar penataan transportasi, tak hanya di Kota Yogyakarta tetapi juga Provinsi DIY.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post