Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Area Khusus Merokok Di Balai Kota Bakal Ditambah

Terkait dengan adanya Peraturan oleh Walikota nomor 12 Tahun 2015 tentang Kawasan Tanpa Rokok, perlu juga diikuti dengan langkah dari Pemerintah Kota Yogyakarta untuk mendukung Perwal tersebut. Salah satunya yaitu dengan cara menambah area khusus merokok.

Imam Priyono selaku Wakil Wali Kota Yogyakarta, mengatakan area khusus merokok khususnya di lingkungan Balai Kota Yogyakarta perlu ditambah guna mencegah para perokok tidak merokok di sembarang tempat.

"Area khusus merokok yang saat ini ada sudah memadai. Tapi memang perlu ditambah lagi. Seperti misalnya di sisi barat, timur, utara, dan selatan. Sehingga bisa diakses dari berbagai penjuru," kata Imam.

Area khusus merokok saat ini sudah ada dan terletak di bagian tengah. Menurut Imam, ruangan tersebut pun sudah cukup memadai. Area khusus merokok di Balai Kota Yogyakarta saat ini berbentuk kotak dengan ventilasi di bagian atas. Sementara di dalamnya disediakan beberapa kursi untuk para perokok. Tak lupa disediakan pula tempat untuk membuang puntung rokok.

Selain itu, Imam juga bakal mendukung penuh dikeluarkannya Perwal ini. Menurutnya hal tersebut bisa mendukung pembentukan Kota Yogyakarta sebagai Kota Layak Anak kategori pratama. Saat ini yang disandang Kota Yogyakarta baru kategori Nindya.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post