Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Wow! Twitter Resmi Hadir Di Indonesia Dan Hanya Menggunakan Dua Karyawan Saja

Pada beberapa waktu yang lalu, salah satu jejaring sosial terbesar dan populer di dunia telah secara resmi mengumumkan kehadiran kantor perwakilannya di tanah air. Jejaring sosial tersebut adalah Twitter yang kantornya perwakilannya bertempat di One Pacific Place Lt. 15 SCBD, Jakarta Selatan.

Meski begitu, jangan berharap jika kantor perwakilan Twitter di Indonesia itu bakal memiliki banyak karyawan. Bahkan ternyata sebaliknya, dari pihak Twitter tak terlalu menggunakan banyak SDM di Indonesia. Untuk saat ini, Twitter hanya mempunyai karyawan sebanya DUA orang saja yang berposisi sebagai Country Business Head serta Marketing Lead.

Hal ini diungkapkan telah oleh Rick Mulia selaku Country Business Head Twitter Indonesia. Namun, hal ini bukan berarti Twitter akan terus berjalan dengan hanya memperkerjakan dua karyawan saja di Indonesia. Jika bisnisnya berkembang dengan pesat dan baik, tak menutup kemungkinan akan ada penambahan karyawan.

Jumlah karyawan yang minim ini mirip dengan yang dilakukan oleh Path Indonesia. Bahkan saat ini, Path Indonesia hanya mempunyai satu orang pegawai.  Meski tentu saja, jumlah pengguna Twitter di Indonesia jauh melebihi angka penggunaan Path.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post