Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Vandalisme di Jogja Masih Terus Terjadi

Kasus Vandalisme di Jogja sepertinya akan sangat sulit diselesaikan. Bahkan, sejumlah rambu-rambu lalu lintas yang telah dibersihkan dari aksi corat-coret tersebut kembali menjadi sasaran vandalisme. Hal ini merupakan masalah yang cukup pelik yang dihadapi Kota Jogja, karena rambu-rambu lalin ditujukan untuk keselamatan pengguna jalan.

Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jogja, Golkari Made Yulianto menyayangkan aksi vandalisme yang terus terjadi di kota gudeg ini. "Rambu ini dipasang, fungsinya bukan hanya untuk penunjuk jalan, tetapi juga untuk menjaga keselamatan pengguna jalan. Sangat disayangkan, aksi-aksi vandalisme begini masih saja ada," tuturnya, Senin (27/4/2015).

Beberapa rambu di Jogja bahkan terus menjadi bahan vandalisme, seperti yang terjadi di  papan penunjuk arah jalan di Jembatan Kleringan, Kotabaru. Akibat coretan yang menutupi rambu tersebut, banyak pengguna jalan bingung pada rambu tersebut.

Sebelumnya, fly over Jombor juga tak luput dari vandalisme, tembok pada jembatan layang tersebut terpantau terdapat berbagai tulisan. Hingga saat ini pihak berwajib masih terus menginvestigasi berbagai masalah ini dan berusaha untuk mencegahnya.

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post