Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Usai Pertandingan PPSM vs Persiba, Sekumpulan Orang Serang Rumah Seorang Warga

Usai Pertandingan PPSM vs Persiba, puluhan orang berkaos hitam-hitam dilaporkan menyerang rumah seorang warga di dusun Lurugan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Minggu (19/4/2015) malam. Serangan yang dilakukan oleh sekelompok suporter yang menggunakan sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.

Akibat dari serangan ini yakni pecahnya kaca rumah, beruntung tidak ada korban yang luka dari insiden penyerangan ini. Meski begitu, warga dan kelompok suporter Paserbumi (pendukung Persiba) nampak bersiaga hingga malam di tempat kejadian dengan menyiapkan senjata berupa kayu untuk menghindari serangan susulan.

Tidak hanya warga dan Paserbumi, beberapa polisi turut berjaga-jaga dilokasi kejadian. Salah satu pengurus DPP Paserbumi mengaku tidak tahu alasan mengapa serangan ini terjadi, ia menyayangkan insiden ini terjadi.

"Daerah sini merupakan basis Paserbumi, tapi kalau ada masalah mari kita selesaikan di stadion jangan melibatkan masyarakat, kami di stadion tadi tidak ada masalah dengan mereka, kok sekarang mereka nyerang rumah warga yang tidak tahu apa-apa." tuturnya,

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post