Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Tambak Udang Dapat Dijadikan Destinasi Dan Variasi Wisata Bantul

Terkait keberadaan tambak udang yang terdapat di sepanjang sepadan laut selatan DIY telah dianggap dapat merusak lingkungan, sehingga pemerintah akan segera menertibkan tambak tersebut.

Meski telah menuai kecaman dari pemerintah, para petambak yang sudah terlanjur menjadikan tambak tersebut sebagai mata pencahariannya tidak dengan mudah ingin menyerahkan atau ditutup begitu saja.

Rustanto merupakan salah seorang pemilik tambak di Grogol X, Parangtritis, Kretek, Bantul justru menawarkan solusi dari pemanfaatan tambak sebagai lokasi wisata baru di Bantul.

“Ketika saya berkunjung ke Sidoarjo untuk melakukan survey, ternyata di sana lokasi tambak bisa kok untuk lokasi dan destinasi wisata” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dengan adanya tambak akan semakin melengkapi variasi obyek wisata yang ada di Parangtritis.

"Di sini sudah ada pantai, lalu Pantai Depok juga ada, jika wisatawan ingin wisata kuliner bandeng dan udang segar bisa diarahkan ke tambak," jelasnya.

Kabul juga berharap untuk kedepannya masih bisa melakukan aktivitas penambakan di Parangtritis yang sekaligus telah menjadi sumber penghasilannya.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post