Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Seleksi Anggota Polri Akan Berbeda Pada Tahun 2015 Ini

Pada tahun 2015 ini, proses rekrutmen anggota Polri akan dilakukan dengan proses yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini telah diungkapkan oleh AKBP Hj Anny Pudjiastuti SSos MSi selaku Kabid Humas Polda DIY, saat ditemui wartawan di Mapolda DIY.

"Kalau tahun ini, seleksi dilaksanakan secara serentak. Baik Akpol, Bintara, dan Tamtama," ungkap Anny.

Pada proses seleksi tahun ini, pendaftar harus mempunyai satu pilihan.

"Tidak bisa dobel. Satu pilihan, kalau saya jalur Akpol ya Akpol saja, nggak bisa dobel ke Bintara atau Tamtama," terang Anny.

Hal tersebut diberlakukan karena terkait proses seleksi dan tes yang akan dilaksanakan secara serentak.

Lebih lanjut Anny mengingatkan kepada para pendaftar agar waspada terhadap iming-iming dapat meloloskan menjadi anggota Polri dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Jangan percaya, terpengaruh, dengan seseorang atau oknum yang mengatasnamakan panitia dapat meloloskan," tegas Anny.

Dari paparan data dari sektor operator pendaftaran, telah ada sekitar 1439 orang pendaftar online sebagai calon Bintara Polri Tahun 2015. 353 orang pendaftar online sebagai calon Tamtama Polri dan 100 orang pendaftar online sebagai calon Taruna Akpol.

Menurutnya jumlah pendaftar masih akan terus bertambah. Pendaftaran rekruitmen anggota Polri akan berlangsung hingga 25 April 2015 mendatang.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post