Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Polda DIY Siap Sanksi Personil yang Gelapkan Pajak

Polda DIY siap menindak tegas dan memberikan sanksi bagi anggotanya yang menggelapkan pajak. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda DIY, AKBP Anny Pujiastuti, menurutnya kasus penggelapan pajak menjadi sorotan setelah terdapat 4 anggota yang diduga menggelapkan pajak. “Kasus ini juga menjadi perhatian kami. Terkiat penyelidikannya ada di Polres Bantul,” tuturnya.

Ia juga menambahkan jika sampai ada anggota yang tidak bekerja secara profesional dan menggelapkan pajak sehingga mencoreng korps Bhayangkara, tindakan tegas akan dilakukan. “Jika ada oknum yang terlibat kriminal, tidak profesional dan mencoreng nama institusi ya harus ditindak tegas,” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Bantul AKBP Surawan menduga jika penggelapan tersebut dikarenakan sistem target dalam pendapatan pajak kendaraan bermotor. Menurutnya, kecurangan ini dapat diketahui jika terus diteliti.

Kalau pajak kan ada yang nunggak, dan ada yang telat. Nah, ini yang harus ada audit secara khusus,” ujarnya.

Untuk sanksi yang diberikan sendiri tergantung dengan yang dilakukan, sanksi tersebut dapat berupa teguran lisan dan tertulis hingga pemecatan.

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post