Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Peringatan Paskah di Kridosono Berjalan Lancar dan Aman

Peringatan Paskah 2015 di Kridosono Berjalan Aman
Peringatan Paskah yang dilaksanakan di Stadion Kridosono, Kamis (16/4) malam, berlangsung tertib, lancar, dan aman. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 18.00 hingga 21.00 itu berjalan khusuk dan terkendali. Para jemaat terpantau pulang dengan aman dan tanpa ancaman apapun.

Peringatan Paskah tahun 2015 ini dijaga ketat oleh Polresta Yogyakarta, Polda DIY dan yang intansi lainnya, seperti TNI, Satpol PP dan Dishub yang langsung juga melakukan pemeriksaan di seputar Stadion Kridosono setelah kegiatan ibadah itu berakhir.

Kombes Polisi Hudit Wahyudi, selaku Pelaksana Tugas Harian Polresta Yogyakarta mengatakan bahwa pengamanan ibadah umat Kristiani yang berjalan lancar ini melibatkan beberapa tim gabungan. "448 (personel) dari Polresta, 1.100 dari Polda DIY dan intansi terkait, seperti dari Kodim, Satpol PP dan Dishub," ujarnya.

Ia juga menambahkan semua titik di Stadion Kridosono aman, dan terkendali. "Semuanya sudah aman, semua titik pengaman, khususnya Stadion Kridosono sudah kami cek semuanya aman dengan terkendali," tambahnya.

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post