Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Pemerintah Bakal Tertibkan PKL Di Perempatan Palbapang Bantul Ke Utara

Terdapat sekitar 50 Pedagan Kaki Lima (PKL) yang sedang berjualan di Perempatan Palbapang ke utara sampai Perempatan Gose bakal di Relokasi. Tetapi, pihak pemerintah belum mengetahui secara pasti kemana puluhan PKL tersebut akan direlokasi.

Sunarto sebagai Kepala Seksi (Kasi) Kerja Sama Satpol PP Bantul, mengungkapkan, penertiban tersebut dilakukan demi mendukung program tamanisasi yang akan dilakukan pihal pemerintah. Mulai dari Perempatan Palbapang ke utara, rencananya akan dibuat taman untuk memperindah kota Bantul.

"Khususnya yang di sebelah barat jalan yang akan ditertibkan," ungkap Sunarto, Senin (20/4/2015).

Selain itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul juga akan mengikuti Adipura yang seleksinya tinggal beberapa bulan lagi. Kawasan tersebut merupakan salah satu titik yang harus steril dari PKL karena membuat suasana terkesan tidak tertib dan berpotensi menjadi kumuh.

Jika ditanya mulai kapan 50 PKL itu tidak boleh berjualan lagi, Sunarto mengaku masih menunggu hasil diskusi dengan mereka. Pihaknya juga masih harus membahas dengan pihak-pihak terkait soal lokasi yang akan menjadi tujuan relokasi selanjutnya.

"Lagi pula tahun 2011 lalu para PKL sudah menandatangani bahwa siap untuk ditertibkan," tambahnya.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post