Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Lelang Kendaraan Dinas, Pemda DIY Peroleh Dana Segar Rp 1,7 Miliar

Diinformasikan bahwa pihak Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tengah memperoleh pemasukan dana cukup segar dari hasil penjualan kendaraan oprasional dinas yang telah dilaksanakan pada tanggal 25 maret 2015 lalu, yakni sebesar Rp 1.708.696.000 (Rp 1,7 miliar).

Pada periode sebelumnya, Pemda DIY juga telah membuka lelang kendaraan dinas lawas sebanyak 74 unit sepeda motor, dan 46 unit mobil dengan berbagai merek di Gedung Wana Bhakti Yasa Yogyakarta. Acara lelang tersebut diikuti oleh 331 peserta lelang.

“Dari rekapitulasi hasil penjualan secara lelang tersebut rata-rata di atas harga dasar/limit,” kata Kepala bagian Humas Biro UHP Setda DIY, Iswanto, Rabu (8/4/2015).

Bahkan, kendaraan sepeda motor paling lama jenis dan merek Honda 90 CC keluaran tahun 1971, berhasil terjual dengan harga Rp 3 juta. Jauh di atas harga dasar yang ditentukan yakni hanya Rp 232.120.

Sedangkan dari sektor kendaraan roda empat atau mobil, jenis Toyota Kijang Pick Up KF 10 laku terjual dengan harga Rp 16.500.000. Angka tersebut juga jauh di atas harga dasar penawaran yaitu Rp 3.813.000.

“Dari hasil lelang kendaraan dinas tersebut, menjadi pemasukan Pemda DIY yang selanjutnya langsung menjadi kas daerah. Dan langsung disetor ke Bank BPD DIY,”  katanya.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post